Samsung Rilis Teaser Galaxy On Nxt, Siap Diluncurkan?

Telset.id, Jakarta – Samsung akan menyegarkan lini produk seri Galaxy On-nya dengan memperkenalkan Samsung Galaxy On Nxt. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Samsung India pada akun Twitter resminya yang memperlihatkan dua video teaser dari smartphone tersebut.

Jika melihat dari salah satu dari video teaser tersebut, dikatakan bahwa Samsung Galaxy On Nxt akan dikemas dengan desain unibody berbahan dasar full metal, plus adanya tagline All the design that you need.

Dari video teaser tersebut juga terungkap bahwa smartphone ini akan memiliki dapur pacu prosesor Octa-core, dan kamera belakang yang dilengkapi LED flash. Namun untuk informasi jelasnya, tentunya akan terungkap pada 20 Oktober mendatang ketika smartphone ini diperkenalkan di India.

Meskipun smartphone ini akan diperkenalkan di India, Samsung Galaxy On Nxt kemungkinan besar juga akan dirilis pada pasar lainnya. Mirip seperti seri dari Galaxy On lainnya yakni Galaxy On5 yang pertama kali diperkenalkan di India, dan kemudian meluncur pula di negara lainnya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI