Samsung Rilis Seri Z3 dengan Harga Terjangkau

2015-10-17_083956JAKARTA – Keseriusan Samsung untuk fokus pada sistem operasi miliknya sendiri yakni Tizen sepertinya semakin nyata. Hal ini diperlihatkan dengan diumumkannya Samsung Z3 yang berbasis Tizen.

Kalau dilihat dari spesifikasi yang diusung Samsung Z3, perangkat ini memiliki layar 5 inci dengan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan resolusi 1280 x 720p.

Untuk dapur pacunya sendirimenggunakan prosesor quad-core Spreadtrum, RAM 1GB, internal storage 8GB dan didukung microSD card slot.

Perangkat yang menggunakan OS ini dilengkapi kamera depan 5MP dengan wide-angle 120 derajat untuk mendukung selfie beramai-ramai. Ada juga dukungan kamera belakang dengan resolusi 8MP.

Samsung Z3 juga sudah dilengkapi mode Ultra Data Saving untuk menghemat penggunaan data. Smartphone berbasis Tizen yang satu ini menggunakan baterai berkapasitas 2.600mAh.

Untuk saat ini perangkat Samsung dengan OS Tizen masih banyak di rilis di India termasuk Samsung Z3. Sedangkan untuk harganya sendiri Samsung Z3 akan dijual dengan banderol hanya Rs 8.500 atau sekitar Rp 1,7 juta. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI