Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S4 Mini

Samsung Galaxy S4 Mini
Samsung Galaxy S4 Mini

Jakarta – Setelah sekian lama kehadirannya hanya sebatas rumor, Samsung akhirnya mengumumkan secara resmi kehadiran smartphone flagship terbarunya, Galaxy S4 Mini.

Sesuai dengan prediksi yang beredar selama ini, Galaxy S4 Mini hadir dengan mengusung ukuran layar 4,3 inci (960×540). Ukuran ini  lebih kecil dibandingkan layar Galaxy S4 yang berukuran 5 inci.

Untuk spesifikasinya, Galaxy S4 Mini ditunjang prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 (1,7 GHz), RAM 1,5GB, memori internal 8GB dan tersedia slot microSD untuk memperluas memori hingga 64GB.

Seperti dikutip dari The Verge, Kamis (30/5), Galaxy S4 Mini memiliki kapasitas baterai sebesar 1900 mAh, dan dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapixel, dan kamera depan 1,9 megapixel.

Samsung memasangkan konektivitas WiFi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS receiver, NFC dan IR LED. Galaxy S4 mini juga mendukung user interface TouchWiz milik Samsung dengan Android Jelly Bean sebagai OS-nya, dan mendukung 4G LTE, 3G HSPA+ atau 3G Dual SIM (bergantung kebutuhan pasar yang akan dimasuki).

Sejumlah fitur istimewa dihadirkan pada smartphone mungil ini. Seperti “Sound & Shot” yang merekam suara latar belakang bersama dengan foto dan mode panorama yang bisa memberikan perspektif lebih luas.

Selain itu, pengguna Galaxy S4 Mini juga bisa mengontrol TV mereka melalui remote IR WatchON, sebagai remote control untuk TV, set-top box dan DVD player para penggunanya.

Untuk varian warnanya, Samsung akan menyediakan dua pilihan warna, yakni White Frost dan Black Mist. Samsung belum mengkonfirmasi soal kepastian harganya. Namun diperkirakan, Galaxy S4 Mini akan dibanderol pada kisaran harga USD 350 atau sekitar Rp 3,5 jutaan.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0