telset

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4

Samsung Galaxy S 4
Samsung Galaxy S 4

New York –  Samsung baru saja menggelar acara di Times Square, New York, Amerika Serikat waktu setempat. Di acara bertajuk ‘Samsung Unpacked’ tersebut, raksasa Korea Selatan itu akhirnya memperkenalkan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy S 4.

Jika dilihat sekilas, Galaxy S 4 terlihat hampir identik dengan pendahulunya Galaxy S III, cuma ukuran layarnya yang sedikit lebih besar, yakni berukuran 5 inchi, serta bodinya nampak lebih tipis.

Layar Super AMOLED Samsung S 4 memiliki kepadatan 441dpi display, full HD, dengan berat 130 gram. Untuk dapur pacunya, dibenamkan 2 GB RAM dan prosesor octa-core dari Exynos sebesar 1.6 GHz atau Qualcomm 1.9 GHz. Versi LTE khusus dibuat hanya untuk pasar AS.

Untuk fitur multimedianya, Samsung mempersenjatai Galaxy S4 dengan kamera 13 megapixel, 4128 x 3096 pixel, serta dilengkapi LED flash, autofokus, image stabilization, dan HDR. Kamera ponsel ini juga membawa fitur Sound and Shot, dan ada juga modus Dual Camera. Fungsinya, kamera depan dan belakang akan mengambil gambar dan mengintegrasikan kedalam satu adegan.

Fitur baru lain yang menarik adalah Smart Pause yang akan menjeda video ketika mata Anda berpaling atau jauh dari layar. Kemudian fitur Smart Scroll yang akan menggerakan layar ke atas atau ke bawah saat Anda membaca email atau artikel di browser, hanya dengan pandangan mata dan gerakan pergelangan tangan. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0