Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4 Berprosesor Octa Core

samsung-galaxy-S4-launchJakarta – Setelah resmi diperkenalkan di New York pada bulan Maret lalu, kini Samsung resmi hadirkan Samsung Galaxy S4 dengan prosesor Octa core untuk pasar Indonesia.

Flagship terbaru dari generasi Galaxy S ini, hadir dengan bezel yang lebih besar dari seri terdahulunya S3. Dan untuk pasar Indonesia, Galaxy S4 hadir dalam tiga varian kapasitas penyimpanan internal, yaitu 16, 32, 64GB.

“Hari ini dengan bangga saya memperkenalkan produk Galaxy berikutnya di Indonesia, Samsung Galaxy S4, hadir untuk memenuhi pasar Android Indonesia,” ujar Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia, pada peluncuran produku di Jakarta, Kamis (02/05).

Untuk pasar Indonesia, Samsung Galaxy S4 hadir dengan spesifikasi yang tinggi. Perangkat ini dipersenjatai prosesor Exynos 8 core (octa-core) dengan kecepatan 1.6GHz, memori RAM 2GB, dengan layar 5 inci resolusi 1920 x 1080 piksel.

Kamera utama yang ada di bagian belakang menggunakan resolusi 13 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel, dengan sokongan baterai sebesar 2,600 mAh. Menggunakan sistem operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk pasar Indonesia, Galaxy S4 dibanderol dengan harga Rp 7.499.000. Ada empat operator yang mendukung layanan pre-order untuk S4, yaitu Axis, Indosat, Telkomsel dan XL. Harga yang diberikan operator mengikuti harga promosinya masing-masing.

Seperti halnya operator XL, yang memberikan diskon hingga Rp 1,5 juta sehingga harga yang dibanderol XL adalah Rp 6 juta.

Selain kerjasama dengan operator, Samsung pun bekerja sama dengan bank BCA, dengan  promo pembelian 0% cicilan selama 12 bulan ditambah gratis cicilan 1 bulan. Dalam paket penjualan dengan pihak bank ini, Samsung juga memberikan bonus wireless charger dan gratis paket data internet hingga 4GB selama 3 bulan. (wnh/hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0