Samsung Patenkan Tablet dengan Kickstand & Layar Fleksibel

samsung pc slateJakarta – Meski tablet Surface buatan Microsoft kurang sukses dipasaran, namun desain tablet tersebut sepertinya akan diikuti Samsung. Ya, Perusahaan asal Korea Selatan ini tampaknya siap menghadirkan tablet lengkap dengan kickstand.

Samsung sepertinya ingin menghilangkan kebosanan pengguna Galaxy Tab yang hanya mendapatkan desain tablet seperti yang ada selama ini dipasaran. Paten terbaru Samsung  mengisyaratkan bahwa tablet dari Samsung akan hadir dengan desain dan fitur baru yang menarik.

Seperti dikutip dari Digitaltrends, Sabtu (18/5), Samsung diketahui baru saja mendapatkan paten untuk dua tablet dengan desain yang berbeda. Salah satunya adalah tablet yang dilengkapi dengan built-in stand, sedangkan yang kedua akan memiliki layar fleksibel.

Dijuluki “Tablet Computer”, perangkat ini akan memiliki handle beserta dengan cover pelindung yang terpasang. Pegangan dapat dibengkokkan ke belakang, sementara cover dapat dilipat ke atas, sehingga akan menciptakan bentuk piramida.

Sementara untuk perangkat kedua yang dijuluki “Tablet PC” akan memungkinkan pengguna untuk menekuk layar, tidak hanya akan memungkinkan perangkat untuk berdiri tegak sendiri, tetapi bagian yang lebih kecil bahkan mungkin berfungsi sebagai touch keyboard.

Sebelumnya Samsung memang telah dirumorkan tngah menyiapkan perangkat dengan layar fleksible. Dan kini paten tersebut menguatkan akan rumor tersebut. Kita tunggu saja kapan tablet fleksible Samsung akan dirilis ke pasaran.[HBS]

Desain paten tablet Samsung

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0