Samsung Patenkan Enam Nama Varian Galaxy

Jakarta – Perang paten diantara para vendor smartphone telah membuat Samsung. segera mengambil langkah antisipasi dengan mematenkan beberapa nama dari varian Galaxynya.

Disebutkan, perusahaan asal Korea Selatan tersebut rupanya telah mendaftarkan beberapa nama seri terbaru dari keluarga Samsung Galaxy. Ada sekitar enam varian nama yang dipatenkan Samsung.

Keenam nama varian Galaxy tersebut adalah Galaxy Thunder, Galaxy Express, Galaxy Accelerate, Galaxy Grand, Galaxy Premier serta Galaxy Next. Dengan langkah yang diambil Samsung ini, banyak orang memperkirakan dalam tahun ini akan muncul enam ponsel sekaligus dari Samsung.

Seperti dilansir dari Pocketnow, Senin (2/4), ada satu nama yang saat ini menjadi spekulasi, yakni Galaxy Next. Pasalnya, sejak awal nama ini memang diperuntukkan buat Galaxy Mini, tapi hal itu urung dilakukan.

Beberapa analis mengemukakan bahwa Samsung Galaxy Next bisa saja menjadi nama untuk Samsung Galaxy S III. Mengingat kemunculan ponsel tersebut sudah tak lama lagi.[tsn/hbs]

Previous articlePicplz : Aplikasi Pengolah Foto Instan
Next articleKomentari Soal Kudeta, Situs Media Sosial China Diblokir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here