telset

Samsung Pasang Billboard Iklan Acara Galaxy S IV

Bilboard Acara peluncuran Galaxy S IV di New York
Bilboard Acara peluncuran Galaxy S IV di New York

Jakarta – Setelah menyebar undangan peluncuran Galaxy S IV beberapa waktu lalu, kini Samsung membuat ‘woro-woro’ dengan memajang billboard yang bertuliskan promo acara Samsung Unpacked tersebut.

Ada dua papan reklame berukuran besar yang terpajang di pojok jalan tempat acara di Times Square. Di bilboard tersebut terpampang tulisan “Be Ready 4 The Next Galaxy’ dengan dua latar belakang warna yang berbeda, yakni hitam dan putih.

Kedua warna tersebut sepertinya memang sengaja dibuat untuk memberikan isyarat bahwa Galaxy S IV akan hadir dalam dua varian warna, hitam dan putih. Demikian dikutip telsetNews dari PhoneArena, Kamis (7/3).

Selain Galaxy S4, Samsung diperkirakan juga sedang menyiapkan Galaxy Note III. Phablet generasi ketiga tersebut diprediksi akan diluncurkan dalam acara Unpacked berikutnya.

Acara yang digelar di Times Square, New York Amerika Serkat itu akan berlangsung mulai pukul 7 malam waktu setempat, dan akan ditampilkan lewat livestream.

Samsung Galaxy S IV terus menjadi topik hangat disejumlah media. Walaupun telah cukup banyak bocoran informasi tentang wujud dan spesifikasi ponsel ini, namun belum ada satupun yang bisa memastikan kebenarannya.

Pada beberapa bocoran informasi disebutkan Galaxy S IV akan menggunakan prosesor Snapdragon 600 atau Exynos terbaru, RAM 2 GB, kamera 13 MP, serta layar 5 inchi beresolusi 1920×1080 pixel. Sistem operasi yang digunakan sudah Android seri terbaru, versi 4.2.2.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0