Samsung Kembali Pamer Fitur Galaxy S4 Lewat Video Iklan

Iklan Galaxy S4
Iklan Galaxy S4

Jakarta – Samsung baru saja membuat iklan yang menyindir iPhone 5 terlalu kuno. Tidak puas hanya sampai di situ, Samsung juga merilis iklan yang menonjolkan fitur unggulannya lewat video YouTube.

Dalam video iklannya, Samsung  menyindir kemampuan iPhone yang dianggap ‘cupu’. Selain video iklan tersebut, vendor asal Korea Selatan ini menambahkan dua video singkat lainnya yang memamerkan kemampuan canggih Galaxy S4,

Seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Senin (6/5), tidak semua orang akrab dengan teknologi canggih. Dalam video pertama berdurasi 15 detik yang Samsung tayangkan, terlihat anak menawarkan Galaxy S4 dalam easy mode kepada ayahnya. Di home screen smartphone akan tampak panel besar untuk menampilkan cuaca, kalender, telepon, dan pesan.

Dan dalam video kedua, Samsung memamerkan kemampuan dari salah satu fitur kameranya. Video berdurasi 30 menit ini menunjukkan adegan seorang ibu yang memotret anaknya ketika menerima ijazah. Namun, seorang wisudawan lain menghalangi. Dengan menggunakan “Eraser Shot Mode”, pengacau yang masuk dalam hasil jepretan pun bisa dihapus.

Bila Anda ingin melihat 2 video iklan Galaxy S4 yang dibuat Samsung tersebut, silakan simak videonya di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=LCZ6W5gydRk

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=W5TZQZFjEIo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0