telset

Samsung NX300, Kamera dengan Autofocus Tercepat Dikelasnya

Samsung NX300
Samsung NX300

Jakarta – Samsung kembali mengumumkan produk kamera terbarunya dari generasi mirrorless yang diperkenalkan dengan nama NX300. Kamera ini merupakan penerus seri NX sebelumnya yaitu NX200 dan 210.

NX300 memiliki resolusi sebesar 20 megapiksel, lengkap dengan sensor APS-C CMOS. Bahkan diklaim sebagai kamera yang memiliki autofocus tercepat dikelasnya. Kamera ini juga, memiliki 105 titik focus pada mode AF dan 247 titik untuk pendeteksian kontras. Bahkan mampu untuk mengambil gambar 3D.

Seperti dilansir dpreview Senin (07/01), Samsung kembali hadirkan generasi kamera NX300 dengan lensa sebesar 20MP, yang dilengkapi dengan system AF Hybrid untuk memungkinkannya mendapatkan autofocus yang lebih cepat.

Pada sisi layar, Samsung menggunakan dimensi 3.3 inch jenis OLED yang memiliki 768K dot warna, dengan system pengoperasian layar sentuh. Kamera ini juga memiliki shutter speed maksimal 1/6000 dan mampu memberikan pengambilan gambar sebanyak 9 frame per detik, secara terus-menerus.

Sedangkan untuk prosesornya, Samsung NX300 menggunakan DRIME IV, yang diklaim mampu memberikan kecepatan dan kualitas gambar dengan optimal. Bahkan, dikatakan mampu menangkap gambar video kualitas full HD 1080p, baik pad modus pengambilan 2D maupun 3D.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0