Samsung MV800 : Kamera Dengan Layar Putar

Jakarta – setiap orang yang memiliki kamera tentunya ingin membidik dengan luar biasa, tentunya dari sudut yang tidak terduga. Samsung memperkenalkan kamera terbarunya yakni MV800, kamera yang memiliki layar yang bisa diputar hingga 180 derajat.

Dirancang dengan penuh gaya, MV800 memiliki bentuk yang ramping, halus dan minimalis, begitu juga dengan fungsi fotografinya yang mengesankan. Mulai dari sekrup hingga silinder lensa, penampilan yang menyolok, casing camera yang terbuat dari bahan metal yang berkilau. Disempurnakan pula oleh adanya LCD touchscreen 3,0inch.

kamera beresolusi tinggi 16,1 megapixel. Tapi tidak hanya itu, optical zoom 5x-nya dapat digunakan untuk pengambilan gambar lebih dekat. Dan teman-teman dalam satu grup pasti ingin bergabung berfoto bersama Anda, keistimewaan dari lensa MV800 wide angle 26mm adalah lensa yang memastikan setiap senyum dapat ditangkap oleh kamera.

Sementara layar flip-out memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari semua sudut, user interface SmartTouch 3,0 Cerdas memastikan operasi yang sangat intuitif. Pengguna dapat drag dan gulir melalui pilihan menu untuk meluncurkan fitur yang diperlukan dengan hanya satu sentuhan. Smart Touch 3.0 juga tetap menyenangkan dengan membiarkan pengguna menyesuaikan gambar latar belakang atau wallpaper.(ms)

Previous articleFacebook Berencana akan Lepas Saham ke Publik
Next articleLePhone S2, Android Gingerbread dari Lenovo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here