telset

Samsung Merilis Jajaran Notebook Series 9

Jakarta – Samsung Electronics America Inc, anak perusahaan dari Samsung Elektronics Corporation telah merilis secara resmi notebook Series 9 terbarunya.

Notebook ini disebut-sebut akan lebih menyasar para pelajar yang membutuhkan notebook dengan spesifikasi canggih tetapi dengan harga terjangkau.

Seperti yang dikutip telsetnews dari engadget, Senin (4/7) Scott Ledterman, Director of Mobile PC Marketing di Divisi Samsung Enterprise Business mengatakan, Kami telah melihat sebuah animo yang sangat positif untuk Samsung Series 9 yang model awalnya diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show tahun ini.

Banyaknya minat calon pembeli terhadap notebook terbaru Samsung ini karena di Series 9, Samsung memberikan teknologi HD LED Superbright. Teknologi yang dapat menampilkan layar secara jelas baik indoor ataupun outdoor serta mampu memberikan ketahanan baterai selama 7 jam pemakaian.

Untuk model yang ukuran 13,3 incinya, Samsung membekali prosesor Intel Core i7 dengan 6 GB RAM. Sebagai tempat penyimpanannya hanya™ 256 GB SSD. Lalu untuk model yang 11,6 inci Samsung  memberikan prosesor Core i3 dengan memori 3 GB. Dan notebook ini merupakan kapasitas terkecil yang diluncurkan, 64 GB SSD.

Kedua jenis notebook tersebut mempunyai fitur baru yang dinamakan FastStart Samsung. Sebuah fitur yang membuat booting jadi lebih cepat. Samsung Series 9 mempunyai port USB 3.0.

Pengguna nantinya pun dapat mentransfer data dari notebook ke flashdisk lebih cepat. Untuk harga kedua notebooknya Samsung memberikan range harga dari USD 1049 sampai dengan USD 2049. [tsn/hbs]

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0