Samsung Merilis Galaxy Ace Edisi Hugo Boss

Jakarta – Setelah kolaborasi sukses dengan Giorgio Armani, Samsung sekarang mencoba mengulang kesuksesan bersama Hugo Boss. Kedua vendor sukses membuat kolaborasi sehingga melahirkan produk limited edision yakni Samsung Galaxy Ace Edisi Hugo Boss.

Melihat namanya, ponsel ini memang didekasikan bagi mereka yang melek mode dan menyukai gaya hidup trendy. Smartphone ini memiliki warna hitam matte pada bagian belakang dengan rencangan dari Hugo Boss.

Seperti yang Telsetnews kutip dari GSMArena, Senin (21/11), modifikasi tersebut tidak hanya pada tampilan luar. Wallpaper dari ponsel ini juga terdapat edisi khusus Hugo Boss. Sayangnya dari segi hardware tak banyak berubah.

Smartphone tersebut masih memiliki layar 3.5 inch dengan 320×480 pixels. Untuk kecepatan prosesornya pun masih 800MHz prosesor single core. Terdapat  kamera 5 megapixels dengan autofocus. Sementara itu untuk konektivitas terdapat jaringan Wifi biasa, Bluetooth dan slot MicroSD yang biasanya Anda temukan pada smartphone berbasis Android lainnya.

Yah, walaupun spesifikasi tetap, rupanya kehandalan pada sistem operasinya yang sudah Gingerbread. Ponsel ini akan tersedia pada toko-toko khusus milik Hugo Boss. Untuk harganya cukup murah, yakni sekitar tiga setengah jutaan.(tsn/ms)

Previous articleNikon D800 DSLR Hadir Dengan Resolusi 36 Megapixels
Next articleIce Cream Sandwich Dengan Custom ROM, Sudah Tersedia Pada Nexus S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here