telset
spot_img

Samsung Menyediakan Upgrade Premium Suite Bagi Pemilik Galaxy Note 10.1

Jakarta – Setelah meluncurkan dan memasarkan Samsung Galaxy Note 10.1 dengan sukses di Indonesia, maka kini Samsung menyediakan upgrade sistem OS pada Galaxy Note 10.1. Upgrade ini disebut sebagai upgrade Premium Suite. Upgrade yang diberikan Samsung ini akan meningkatkan platform tablet menjadi platform Android Jelly Bean.

“Dengan upgrade Premium Suite ini, pengguna Galaxy Note 10.1 dapat merasakan pengalaman yang lebih pada tablet,” ungkap Product Marketing Manager Samsung Mobile, Adinda Nesvia di Jakarta (30/11).

Didalam upgrade Presmium Suite yang diberikan Samsung pada Galaxy Note 10.1 banyak hal yang berubah. Seperti kecepatan yang meningkat karena kemampuan Andoid Jelly Bean yang ditanamkan. Tidak itu saja Galaxy Note 10.1 akan memiliki kemampuan multiwindow pada tablet ini dapat menampilkan layar dengan tampilan cascade view ataupun dual view. Kedua tampilan layar ini dapat dirubah ukuran sesuai dengan keinginan pengguna.

Selain itu fitur Air View juga memudahkan untuk melihat konten tanpa harus membuka folder. S Pen dapat digunakan pada S Note yang telah di update. Disamping itu, fitur S voice dan Smart Stay juga dapat dinikmati pada Galaxy Note 10.1 Premium Suite. “ peningkatan sistem piranti lunak ini dapat meningkatkan kreatifitas pengguna serta membuat mereka lebih pintar,” Tambah Adinda.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0