Samsung: Matikan dan Jangan Gunakan Galaxy Note 7

Telset.id, Jakarta – Samsung telah mengeluarkan keterangan resminya terkait dengan terbakarnya unit pengganti Galaxy Note 7. Pada siaran persnya, Samsung menyebutkan bahwa para konsumen Samsung Galaxy Note 7 versi original atau pengganti untuk mematikan ponsel tersebut secepatnya, dan jangan gunakan Galaxy Note 7 dulu untuk sementara waktu.

Samsung juga mengatakan kepada toko ritel di seluruh dunia termasuk operator seluler untuk menghentikan penggantian unit Galaxy Note 7 yang telah di-recall ke unit pengganti. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga mengingatkan pada para mitra globalnya untuk tidak menjual ponsel ini lagi.

Kami bekerja sama dengan badan pengawan yang relevan untuk menyelidiki kasus baru yang melibatkan Galaxy Note 7. Karena keamanan konsumen tetap menjadi prioritas utama kami, Samsung akan meminta semua operator dan mitra ritel global untuk menghentikan penjualan dan penggantian unit Galaxy Note 7 selama penyelidikan sedang berlangsung.

Kami tetap berkomitmen untuk bekerja dengan pihak berwenang untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk mengatasi situasi ini. Konsumen Galaxy Note 7 versi original atau pengganti diharuskan untuk mematikan dan berhenti untuk menggunakannya.

[Baca Juga: Video: Galaxy Note 7 Versi Pengganti Terbakar Lagi]

Memang selama seminggu ini, total setidaknya sudah enam kejadian terbakarnya Samsung Galaxy Note 7. Kejadian terakhir bahkan terjadi di rumah Samsung sendiri yakni Korea Selatan, tepatnya di sebuah rumah makan cepat saji. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI