telset

Samsung Luncurkan “Galaxy Tab 7.0 Plus” Pertama Di Dunia

Nusa Dua – Samsung Electeronic Indonesian, kembali memperkuat jajaran produk tablet Androidnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab 7.0 plus. Dalam peluncuran produk ini, Bali mendapat kehormatan terpilih sebagai tempat peluncuran pertama di dunia kepada publik.

“Dengan gaya hidup konsumen di Indonesia saat ini serta pertumbuhan pasar tablet yang tinggi kami yakin bahwa peluang bagi pasar tablet kedepan masih sangat baik dan akan terus meningkat. Tablet adalah bagian penting dari gaya hidup pintar dengan mobilitas tinggi” ujar Mr. Yoo Young kim Managing Director PT. Samsung Electronic Indonesia. Menjelaskan di Nusa Dua, Bali Senin (24/10).

Galaxy Tab 7.0 Plus memiliki keistimewaan pada desain yang lebih tipis dan tampang yang lebih premium. Memiliki kecepatan prosesor yang sudah 1.2Ghz dual core. Dibanding dengan Galaxy Tab 7 sebelumnya, Galaxy Tab ini memiliki sistem operasi yang sudah menggunakan versi terbaru yakni honeycomb 3.2.

Untuk menambah kepuasan konsumen, Samsung memberikan kemudahan dengan melengkapi kebutuhan dalam penggunaan perangkat tablet khususnya untuk jaringan internet yaitu berkolaborasi dengan provider telekomunikasi XL yang memberikan bonus paket spesial, yaitu 12 bulan unlimited data bagi konsumen yang melakukan pembelian pada hari peluncuran dan 6 bulan unlimited data setelah hari launching.

Galaxy Tab 7.0 Plus segera tersedia di pasar mulai 5 November 2011. Soal harga, Samsung belum mau menyebutkan harga pasti. Sekitar di bawah 6 juta lah, ujar Eka Anwar Head Marketing Communications Samsung Electronics Indonesia.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0