Samsung luncurkan 5 Lensa Baru

JAKARTA – Sebagai salah satu produsen raksasa dibidang industri digital media, Samsung kembali meluncurkan kebutuhan untuk produk kameranya berupa lima seri lensa terbaru. Produk baru tersebut dikhususkan untuk sistem kamera NX.

Lensa terbaru ini mampu memberi inovasi premium untuk range, termasuk dijejalkannya teknologi memotret dan pengambilan gambar yang lebih tereksplorasi. Jenis lensa yang diluncurkan terdiri dari tipe 18-200mm F3.5-6.3 ED OIS, 16mm F2.4, 60mm F2.8 Macro ED OIS SSA, 85mm F1.4 ED SSA dan 16-80mm F3.5-4.5 OIS. Dimana tiap tipenya disertakan kemampuan terbaru dari hasil pengembangan Samsung.

Jenis 18-200m misalnya,  termasuk jenis lensa yang menggunakan mode multi-purpose zoom. Juga fitur auto-focus yang tidak berisik berkat adanya teknologi Voice Coil Motor (VCM) dari Samsung. Sedangkan untuk jenis 16mm F2.4 bisa jadi pilihan ketika hendak membawa lensa yang ringan dan kompak, dengan kemampuan pengambilan gambar yang luas meski minim cahaya.

Untuk kerja cepat, bisa memakai lensa 60 mm yang dilengkapi fitur Super-Sonic Actuator (SSA). Bagi para fotografer pro, maka jenis 85mm mampu dijadikan andalan, terutama jika Anda menggemari fitur manual ketika memotret. Terakhir jenis 16-80mm, amat pas dijadikan pasangan kamera NX Samsung untuk mengambil gambar pada mode portrait secara maksimal. Akhirnya, keputusan bisa membeli bisa diambil berdasarkan kebutuhan. [drs/ hbs]

Previous article3 Jagoan Baru Panasonic
Next articleAMD Rilis Ulang Kartu Grafis Seri 6000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here