Samsung Kembangkan Galaxy S4 Versi Anti Air?

ilustrasi Samsung Galaxy S4 anti air
ilustrasi

Jakarta – Beredar kabar bahwa Samsung sedang memikirkan gagasan tentang Galaxy S4 Active. Smartphone ini nantinya akan jadi model Galaxy S4 yang tahan air dan debu. AT&T disebut sebagai operator yang akan membawa smartphone ini ke hadapan penggemarnya.

Durabilitas jadi nilai lebih bagi pengguna yang aktif dan tidak bisa lepas dari smartphone kesayangannya. Mereka tentu menginginkan perangkat komunikasi yang bisa digunakan di segala cuaca.

Samsung pun memiliki keinginan untuk memenuhi keinganan ini lewat Galaxy S4 Active. Smartphone ini disebut memiliki kemampuan untuk tahan di bawah guyuran air.

Dalam sebuah konferensi pers di Dubai, Presiden Samsung Gulf Electronics, Young Soo Kim mengatakan, Galaxy S4 versi baru ini akan hadir dalam waktu beberapa minggu ke depan,

Kemungkinan besar, vendor ponsel terbesar di dunia itu akan memanfaatkan sertifikasi yang ada pada Galaxy Xcover, ponsel yang memang telah diluncurkan dengan kemampuan tahan terhadap air dan debu.

Dikutip telsetNews dari GSMArena, Selasa (21/5), Galaxy S4 Active ini akan dibenamkan prosesor quadcore 1.9 GHz. Layarnya diduga memiliki ukuran yang sama dengan Galaxy S4, yakni seluas 5 inch yang mampu menampilkan gambar full HD 1080p.

Keterangan lain juga  menyebutkan, Galaxy S4 Active memiliki kamera belakang beresolusi 8 megapixel yang artinya lebih rendah dibandingkan dengan Galaxy S4. Well, menarik untuk ditunggu kehadiran Galaxy S4 anti-air ini.[LKH/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0