Samsung Kembalikan Slot MicroSD di Galaxy S7?

SamsungJAKARTA – Kita telah mendengar begitu banyak rumor tentang fitur unggulan Samsung Galaxy S7 sejauh ini. Mulai dari bodinya yang tipis dan akan dibalut magnesium, layarnya yang besar, chipsetnya yang sangat bertenaga, hingga ketersediaan port USB Type-C. Namun, tahukah Anda bahwa sesungguhnya ada hal lain disamping itu yang juga terbilang penting untuk dimiliki?

Ya, sebuah rumor terbaru telah muncul, mengungkapkan beberapa hal menarik tentang perangkat andalan ini. Sesuai rumor, tidak seperti flagship Samsung di 2015, Galaxy S7 akan membekali diri dengan slot microSD yang memungkinkan Anda memperluas ruang penyimpanan.

Rumor ini juga menghadirkan beberapa rincian pada layar perangkat, mengklaim bahwa Galaxy S7 akan dipersenjatai layar datar berukuran 5,2 inci, sementara Galaxy S7 Edge akan menampilkan layar yang lebih besar, yakni 5,7 inci dengan tepi yang melengkung. Satu hal lagi yang layak disebutkan adalah, bahwa layar perangkat akan melengkung pada bagian atas dan bawah, juga. Demikian dilansir dari GSM Arena, Selasa (24/11).

Sebelumnya, selain dikabarkan akan memiliki layar yang besar dan unik, Samsung Galaxy S7 juga sudah lebih dulu diberitakan membawa seabreg fitur unggulan. Sebut saja di sisi kamera. Konon, Galaxy S7 akan dibekali dengan resolusi kamera yang lebih besar dari apa yang dimiliki S6, yakni 16MP.

Kandidat terbaik yang muncul adalah kamera 20MP dari Samsung. Kandidat selanjutnya adalah kamera 12MP yang dikabarkan mulai diproduksi massal oleh Samsung. Sementara untuk sensor sendiri, Samsung dikabarkan akan menggunakan sensor milik Sony, dengan dukungan dual-camera setup. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI