telset

Samsung Kantongi USD6,2 Miliar dari Penjualan Galaxy S III

Jakarta – Samsung diprediksi mencatat keuntungan USD6,2 miliar, atau naik USD5,9 miliar dari kuartal sebelumnya. Keberhasilan ini lebih banyak dipengaruhi oleh kesuksesan penjualan Galaxy S III.

Dalam laporan keuangan Samsung bulan Juli lalu, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu mengungkapkan ada kenaikan angka penjualannya pada kuartal ketiga 2012.

Seperti dilansir Mashable dan dikutip telsetNews, Senin (10/9), Samsung pada awal pekan ini telah melaporkan berhasil menjual 20 juta unit Galaxy S III hanya dalam 100 hari sejak diluncurkan.

Kesuksesan penjualan perangkat Samsung tersebut telah berhasil mendongkrak penjualan sekitar 24,5 persen atau berhasil meraup sekitar USD45,5 miliar. Jumlah tersebut jauh melonjak dibandingkan pencapaian di kuartal ketiga 2011 lalu

Samsung diperkirakan masih akan bisa mendulang keungtungan yang lebih besar lagi disisa tahun ini, menyusul baru saja dirilisnya Galaxy Note II. Prediksi ini berdasarkan hasil yang telah dicapai perangkat tersebut, dimana hingga Agustus lalu telah terjual sebanyak 10 juta unit.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0