Samsung ’‘Ingkar Janji’™ Update Android ICS Galaxy S II

Jakarta – Entah ada masalah apa hingga Samsung hingga kini belum bisa memenuhi janjinya untuk update Android Ice Cream Sandwich pada ponsel besutannya Galaxy S II.

Ingkar janji™ Samsung ini tentu saja menimbulkan kekecewaan bagi para pengguna Galaxy S II, karena update ke Android Ice Cream Sandwich yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang.

Seperti diketahui sebelumnya, website Samsung Filipina, menjanjikan akan ada update Android 4.0 ditanggal 10 Maret. Namun hingga kini setelah dua hari berlalu dari tanggal yang dijanjikan, update Android 4.0 itu tak kunjung datang.

Salah satu pengguna Galaxy S II mengeluhkan tidak benarnya kabar tersebut. Padahal informasi tersebut dikabarkan melalui website resmi perusahaan.

Bagaimanapun, Samsung menjanjikan pada kuartel pertama. Bukan kuartel ke dua. Kalau di kuartel kedua datangnya, berarti Samsung bohong, ujar Baam, salah satu user yang memberikan komentar soal batalnya update tersebut di laman PhoneArena yang dikutip Telsetnews, Senin (12/03),

Dimana ada asap, di situ ada api. Ketika Samsung Filipina menjanjikan tanggal 10 Maret dan tak terbukti, maka jatuhlah pamor Samsung secara global. Sebab Android 4.0 harus sudah tersedia untuk semua pengguna dimanapun pada  tanggal tersebut. Jadi berhati-hatilah jika membuat janji.[tsn/hbs

Previous articleGoogle Rombak Posisi Jabatan Eksekutif di Google Play
Next articleJerman akan Terapkan Aturan Royalti Bagi Mesin Pencari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here