telset

Samsung Ingin Perangkatnya Punya ‘Soul’

Kepala Desain Samsung Amerika, Dennis Miloseski
Kepala Desain Samsung Amerika, Dennis Miloseski

Jakarta – Dalam sebuah acara konferensi pada Sabtu malam lalu, Kepala Desain Samsung Amerika, Dennis Miloseski mengungkapkan pandangannya soal perangkat ponsel Samsung di masa depan.

Miloseski menyebutkan, bahwa masa depan perangkat Samsung akan mendapatkan keuntungan dari kesiapan produsen Korea itu yang bisa membuat bagaimana pengguna berinteraksi dengan teknologi mereka.

Sebagai faktor pendukung berkembangnya perangkat Samsung di masa depan, penekanannya akan pada peningkatan hubungan antara pengguna dan perangkat.

Miloseski memaparkan, bahwa perangkat masa depan akan dapat menyesuaikan diri dengan penggunanya. Perangkat akan tahu di mana posisi pengguna dan bisa melakukan penyesuaian.

“Ini diketahui bahwa desain (hardware) akan meningkat dari waktu ke waktu, tapi sekarang kita berpikir tentang ‘Bagaimana Anda membuat Soul (jiwa) untuk perangkat?” katanya, seperti dikutip dari PhoneArena, Senin (18/3).

Dalam kesempatan itu Miloseski juga menjawab kritikan soal bahan plastik yang digunakan Galaxy S4, dibandingkan HTC One yang terbuat dari alumunium unibody.

Miloseski berpendapat, bahwa proses desain tidak dimulai dengan memikirkan bahan tertentu. Kita tidak memulai proses desain dengan berkata, ‘Mari kita membuat telepon dari logam’. Menurutnya, keputusan untuk menggunakan plastik berdasarkan melihat preferensi dan selera yang berbeda, dan menempatkan itu semua bersama-sama dalam desain akhir.

“Sebenarnya, proses desain global telah dilakukan. Kami membuat perangkat yang lebih tipis, lebih ringan, dan membuat layar yang lebih indah,” klaimnya.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0