Samsung Hercules Siap Hadang Keperkasaan iPhone 5?

Jakarta – Beredarnya rumor yang menyebutkan Apple akan segera mengeluarkan iPhone 5 di tahun ini membuat beberapa vendor ponsel pasang kuda-kuda, tak terkecuali Samsung. Konon, pabrikan asal Korea Selatan itu akan mengeluarkan Samsung Hercules sebagai pesaing iPhone 5.

Perangkat ponsel terbaru besutan Samsung itu di gadang-gadang akan berjalan di jaringan 4G, dan menurut rumornya akan diluncurkan di tahun ini juga. Kemampuan Hercules disebut-sebut mampu mengalahkan kecanggihan Samsung Galaxy S II. Bahkan konon kabarnya, ponsel ini merupakan gabungan antara Samsung Galaxy S II dengan Samsung Infuse 4G.

Bicara spesfikasi yang sudah bocor ke internet, layar Samsung Hercules rencananya menggunakan layar 4.5 inci SUPER AMOLED Plus dengan resolusi 800 x 480 piksel dan prosesor dual core CPU 1.2 / 1.5 Ghz Qualcomm Snapdragon APQ8060.

Ponsel ini akan mendukung jaringan HSDPA pada kecepatan 24 Mbps. 3 Mbps lebih cepat dari kecepatan ponsel yang ada sekarang, 21 Mbps. Memori pada Samsung Hercules juga besar yaitu 1 GB RAM, 16GB Flash storage dan sistem operasinya Android 2.3 alias Gingerbread.

Bahkan ada yang membocorkan bahwa Samsung Hercules dilengkapi kamera 8 MP plus lampu kilat LED dan mampu merekam video FULL HD. Tak ketinggalan dukungan slot microSD dan NFC serta MHL.

Kalau memang benar spesifikasi yang bocor di internet, ponsel dari Samsung ini benar benar memiliki kemampuan seperkasa™ tokoh super hero, Hercules.[tsn/ hbs]

 

{jcomments on}

Previous articleLoewe TV 3D yang Bisa Bergonta-ganti Warna
Next articlePentax Optio WG-1, Kamera Tangguh di Cuaca Ekstrim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here