Samsung Hadirkan Empat Smart Kamera

Jakarta – Saat ini kamera tidak saja menjadi alat untuk mengabadikan objek tertentu. Akan tetapi fungsi kamera semakin meningkat sesuai perkembangan zaman.

Seperti hal nya empat produk yang diperkenalkan Samsung yakni WB150F, WB850F, DV300F dan ST200F. keempat produk yang dihadirkan vendor Korea ini disebut Smart kamera karena dilengkapi dengan Wifi yang berfungsi sebagai koneksi.

Era kamera digital akan berubah menjadi smart kamera karena kamera keluaran Samsung tidak hanya untuk mengambil gambar akan tetapi bisa mengirim gambar dari kamera seperti, dari kamera ke smartphone, PC dan juga bisa di upload ke cloud. Itu semua bisa dilakukan hanya dari satu sumber yaitu kamera, Ujar Product Marketing Digital Imaging Manager Samsung, Febri Rusli di Jakarta (3/4)

Febri juga menambahkan Dengan fungsi WiFi, kamera terbaru Samsung ini jadi menyenangkan, karena menawarkan beberapa fitur seperti Mobile Link, TV Link, Remote Viewfinder, Auto Backup, Social Sharing, Wifi Direct dan Email.

Salah satu fitur unik dengan memanfaatkan WiFi adalah Remote Viewfinder. Dengan ini pengguna bisa mengontrol pengaturan kamera dengan smartphone Android Samsung miliknya.

Untuk menjalankan fitur yang beroperasi dalam jarak 10-14 meter ini, pengguna sebelumnya dapat memasang aplikasi Remote ViewFinder dari Google Play atau App Store.

Dari keempat kamera yang diluncurkan tipe WB850F memiliki harga yang paling tinggi kisaran Rp3.749 juta. Spesifikasi yang ditawarkan sensor image 16 megapiksel dengan 21X Optical Zoom dan ditambah Wifi.

Lalu ada tipe WB150F yang menawarkan resolusi 14 megapiksel dengan 18X Optical Zoom akan dipasarkan dengan harga Rp2.499 juta.

Sedangkan untuk DV300F dan ST200F menawarkan 16 megapiksel dengan harga Rp2.199juta untuk DV300F dan Rp1.999 juta untuk ST200F.

Previous articleGingerbread Terbanyak Digunakan, ICS Meningkat Drastis
Next articleAplikasi Instagram Mendarat di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here