telset

Samsung Gugat iPhone 4S di Perancis

Jakarta – Kematian Steve Jobs tidak menyurutkan Samsung untuk mengendurkan perang paten di antara keduanya. Walaupun belum genap seminggu iPhone 4S dirilis, para pengacara Samsung langsung mengambil langkah seribu untuk menghadangnya.

iPhone 4S rencananya akan masuk ke Perancis pada 18 Oktober nanti. Dan lagi-lagi perseteruan masih seputar paten. Samsung menggugat bahwa Apple telah melanggar dua buah paten WCDMA yang berhubungan dengan teknologi 3G.

Dikutip Telsetnews dari GSMArena, Kamis (06/10) bahwa Samsung yakin bahwa pelanggaran yang dilakukan Apple sangat merugikan pihaknya. Untuk lebih jelasnya, Telsetnews mengutip delik pengaduan Samsung.

Teknologi yang dilanggar Apple sangatlah penting untuk fungsi yang dapat diandalkan pada perangkat jaringan telekomunikasinya. Dan Samsung percaya bahwa pelanggaran Apple sangatlah parah dan kami memutuskan bahwa iPhone 4S harus dilarang dari penjualan.

Apple secara  terang-terangan terus menerus melanggar hak kekayaan intelektual kami dan mendapat tumpangan gratis di teknologi kami. Kami percaya bahwa sekaranglah waktu yang diperlukan untuk mengambil tindakan hukum untuk melindungi semua inovasi kami.”

Makin rumit saja perseteruan dua raksasa tersebut. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0