telset

Samsung Gravity Smart, Ponsel Android Harga Low End

Jakarta – Bagi Anda yang mempunyai dana terbatas tetapi ingin menikmati ponsel Android, nampaknya produk baru Samsung Gravity Smart adalah pilihan yang tepat. Di dalam ponsel ini, disertakan banyak fungsi android walaupun memiliki casing yang kecil. Selain itu Gravity Smart memiliki kelebihan dengan adanya keyboard QWERTY slider yang memudahkan mengetik SMS.

Ponsel Samsung Gravity Smart memiliki layar ukuran 3,2 inci dengan 16 juta warna. Layarnya yang berjenis TFT touchscreen kapasitif  memiliki resolusi 320 x 480 piksel. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor ARMv6 800MHz CPU, serta RAM 270MB. Penyimpanan internalnya tersedia sebesar 150MB.

Untuk sistem operasinya, ponsel ini berjalan dengan Android 2.2 alias Froyo. Ponsel ini mendukung jaringan quad-band GSM dan dual-band 3G. Serta untuk konektivitas dilengkapi Wi-Fi 802.11 b, g, dengan fungsi hotspot, GPS dengan A-GPS dengan konektivitas, kompas digital.

Samsung Gravity Smart memiliki kamera dengan resolusi 3.15 MP dilengkapi autofocus dan mampu merekan video dengan kualitas QVGA @ 30fps. Untuk koneksi ke PC dilengkapi port microUSB dan stereo Bluetooth 3.0. Kapasitas penyimpanannya pun bisa di upgrade sampai 32 GB.

Rencananya ponsel ini akan berjalan dengan jaringan T-Mobile dengan harga di bawah USD 100. Jadi kita tunggu saja rilis resminya. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0