telset

Samsung Grand, Phablet 5 Inchi Generasi Galaxy

Samsung Galaxy Grand

Jakarta – Samsung kembali hadirkan generasi terbaru perangkat phablet-nya yang masih masuk keluarga Galaxy. Phablet dengan naman Grand Galaxy ini mengusung tampilan yang mirip smartphonenya Galaxy S3 dengan screen lebih besar 5 inch.

Dilihat dari fitur yang dibenamkan, Grand Galaxy terbilang cukup mumpuni. Dengan OS Android 4.1.2 Jelly Bean, perangkat ini  sudah memiliki fitur terbaru milik Samsung. Seperti misalnya, Voice S,  multi window mode, Direct Call, AllShare Play, Smart Alert, Popup Play dan Samsung Hubs.

Dilansir gsmarena, Selasa (18/12),  untuk mendukung berbagai fitur tadi, smartphone ini didukung dengan prosesor dual-core kecepatan 1.2GHz. Memori sebesar 1GB sebagai RAM, dengan memori penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui slot micro SD.

Untuk fitur multimedianya, produsen asal Korea ini menanamkan kamera berkapasitas 8MP pada bagian utama, untuk merekam video dengan kualitas full HD 1080p. Sedangkan untuk mendukung aktivitas video call dan video chat diberikan kapasitas sebesar 2MP.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0