telset

Samsung Gandeng Verizon Hadirkan ’‘Stratosphere’™ 13 Oktober

Jakarta -Samsung telah membuat kesepakatan dengan operator Verizon untuk meluncurkan ponsel terbarunya, Samsung Stratosphere, yang akan diluncurkan pada 13 Oktober mendatang.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu dikabarkan telah menggandeng operator Verizon selama dua tahun untuk memasarkan ponsel terbarunya yang menggunakan OS Android Gingerbread itu.

Rencananya Samsung Stratosphere akan dijual dengan harga USD 150. Untuk perihal konektivitas, ponsel ini tak perlu diragukan karena  memiliki kemampuan di jaringan LTE. Demikian seperti Telsetnews kutip dari Engadget, Rabu (12/10).

Secara fisik ponsel ini memiliki model slide out QWERTY keyboard. Layarnya yang berukuran 4 inci sudah menerapkan teknologi Super AMOLED. Menonton video, bermain game pun bisa menjadi lebih menyenangkan dengan ponsel ini.

Selain itu, untuk kekuatan prosesornya, Samsung membekali ponsel ini dengan kecepatan 1 GHz Hummingbird. Kamera 5 megapiksel pun sudah ditanamkan di bagian belakangnya. Untuk bagian depan, terdapat juga kamera dengan resolusi 1,3 megapiksel yang berfungsi untuk melakukan video chat.

Secara keseluruhan, ponsel ini memang tak mengecewakan dalam hal hiburan mobile. Semua itu karena Samsung telah membekali dengan platform Samsung Enterprise.[tsn/hbs]

 

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0