telset

Samsung Galaxy Z, Gunakan Tegra2 Dual Core

Jakarta – Mengesankan. Itu kata pertama untuk ponsel baru dari keluarga Samsung Galaxy. Kali ini varian terbarunya memiliki nama Samsung Galaxy Z dengan layar 4.2 inci LCD-SC.

Layarnya yang termasuk ukuran besar memiliki resolusi WVGA dan menggunakan SC-LCD bukan SuperAMOLED. Untuk dimensinya adalah 125,3 x 66,1 x 9,5 mm dengan berat 135 gr.

Nah, ini yang mengesankan, Galaxy Z memiliki chipset Tegra 2 dengan dual core Cortex-A 1GHz. Prosesor yang mumpuni ini dapat merekam video dengan kualitas 720p lewat bidikan kamera 5 MP. Galaxy Z mempunyai kapasitas memori built in 8GB dan dapat diupgrade melalui slot microSD.

Tapi Anda tak perlu khawatir akan lamanya menjalan aplikasi, sebab ponsel ini dibekali dengan memori 1 GB RAM dan 2GB ROM. Samsung Galaxy Z berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 atau Gingerbread.

Sebagai pendukung konektivitas, Samsung membekali Wi-Fi b / g / n, Bluetooth 2.1 dengan A2DP, port microUSB standar, penerima GPS dengan A-GPS serta 3.5mm audio jack dan FM radio. Ponsel ini juga cukup tahan lama karena memiliki baterai 1650mAh. Harga Samsung Galaxy Z ditetapkan pada USD 630 untuk pre-order.

Hmm, apakah ini varian terakhir dari keluarga Galaxy mengingat namanya menggunakan huruf  Z™ sebagai serial tipenya. [tsn/ hbs]

 

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0