telset

Samsung Galaxy Y Duos Lite Penerus Galaxy Y Duos

Jakarta – Menyusul kesuksesan smartphone Galaxy Y, Samsung dikabarkan kembali akan merilis ponsel kelas menengah bawah dengan nama Galaxy Y Duos Lite.

Rumor tersebut, tersiar dalam situs penjualan Samsung Store di India yang menampilkan gambar dan spesifikasi lengkap mengenai ponsel Galaxy Y Duos tersebut.

Dijelaskan dalam situs tersebut, tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, seri kali ini juga akan hadir dengan mengusung dua jaringan GSM yang dapat diaktifkan bersamaan. Selain itu prosesor dan OS yang dipakai juga sama, single-core 832GHz dan Android 2.3 Gingerbread.

Perbedaan lainnya ada pada dimensi layar yang digunakan. Jika Galaxy Y Duos memiliki dimensi layar lebih lebar 3.14 inch, maka pada Galaxy Y Duos Lite telah dilengkapi dengan layar jenis QVGA 2.8 inch dan  fitur capasitive touchscreen.

Selain itu juga, memori internal yang diadopsinya sedikit lebih tinggi. Galaxy Y Duos Lite menggunakan kapasitas memori internal sebesar 2 GB, yang dapat diekspand dengan memori micro SD hingga 32GB. Dalam paket penjualanpun, disediakan memori ekternal 8GB jenis micro SD

Sedangkan untuk kameranya, Galaxy Y Duos Lite menggunakan kamera utama berkapasitas 2MP dan menggunakan baterai jenis Lithium-ion sebesar 1200mAh.

Dalam situs tersebut juga menyediakan layanan pre-order untuk pelanggan yang ingin mendapatkan ponsel baru Samsung tersebut, dengan banderol harga 1000 rupee untuk uang muka.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0