Samsung Galaxy White S II Siap Dijadikan Kado Natal

Jakarta – Maraknya beberapa vendor ponsel yang mengeluarkan produk edisi spesial ternyata menarik perhatian Samsung. Vendor asal Korea itu pun tak mau kalah dengan ikut meluncurkan ponsel edisi khususnya, Galaxy White II.

Ponsel keluaran Samsung itu ternyata mendapat sambutan hangat di pasaran, bahkan mencatat rekor dari Guinnes World of Record sebagai ponsel terlaris di dunia.

Disebutkan, ponsel dual core ini akan dibuat spesial oleh Samsung dalam edisi warna putih. Sebelumnya, Samsung hanya mengeluarkan ponsel tersebut dalam satu warna hitam.

Pada edisi Galaxy White S II ini, T-Mobile yang akan menjadi penyedia jasa untuk memasarkan ponsel spesial tersebut. Namun belum dapat dipastikan kapan tanggal pasti kedatangan Ponsel Salju™ ini.

Tapi pihak Samsung menjanjikan ponsel tersebut akan hadir dalam waktu beberaapa minggu ke depan. Demikian informsi yang ditulis Engadget, Rabu (23/11).

Beberapa pihak menduga, ponsel ini akan datang bertepatan beberapa hari menjelang Natal 2011. Mengingat beberapa orang suka memberikan kado spesial di hari Kudus bagi umat Kristiani tersebut.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

Previous articleHTC Kalah dalam Sidang Paten Grafis dengan Apple
Next articleFoto LG Optimus EX Muncul di Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here