telset

Samsung Galaxy Versi 3D akan Rilis Akhir Tahun

Jakarta – Produsen ponsel Samsung terus mengembangkan produk smartphone besutannya. Rumor terbaru menyebutkan raksasa elektronik asal Korea Selatan itu sedang mempersiapkan handset Galaxy S2 dalam versi 3D.

Smartphone yang digadang-gadang akan menjadi pesaing dari LG Optimus 3D dan HTC EVO 3D itu akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Rumor ini muncul dari situs Korea ETNews yang menambahkan bahwa handset ini kemungkinan akan diluncurkan menjelang akhir tahun sebagai perangkat di musim liburan.

Seperti dikutip IT ProPortal, Selasa (26/7), Galaxy versi 3D ini akan menggunakan layar 4.3 inci WVGA kapasitif glassless 3D, sebuah Exynos 4210 SoC clock 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 32GB dan kamera 8 megapiksel.

Sementara untuk sistem operasinya, smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Dan dengan kecanggihan yang dimikinya, ponsel pintar ini akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan S2 yang ada sekarang.

Diperkirakan, 3D Galaxy ini akan menjadi handset yang paling diminati, selain tiga handset 3D yang sudah ada di pasaran saat ini, walaupun dari sisi harga dipastikan akan jauh lebih mahal disbanding dua kompetitornya, LG Optimus 3D dan HTC EVO 3D.

Penjualan 3D Samsung ini juga diperkirakan akan bisa melampaui pendahulunya Samsung Galaxy S2 yang terjual sebanyak tiga juta unit di Amerika Serikat. Dan apakah Samsung, juga akan memutuskan untuk meng-upgrade monitor untuk qHD dan menambahkan video capture full HD 3D-nya. Kita tunggu saja. [hbs]

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0