telset

Samsung Galaxy Tab 3 Dibekali Prosesor Octa-Core?

Booth Samsung di IFA 2012
Booth Samsung di IFA 2012

Jakarta – Setelah sukses meluncurkan Galaxy S4, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan tablet Galaxy generasi ketiganya dalam ajang IFA 2013. Tablet canggih seri Galaxy geberasi ketiga ini akan dibekali dengan prosesor berinti delapan buatan Samsung, Exynos 5.

Tabet ini digadang-gadang sebagai tablet premium yang siap bersaing dengan Xperia Tablet Z keluaran Sony dan iPad milik Apple. Pasalnya, Samsung akan membekali tablet high-end ini dengan layar Super AMOLED beresolusi full HD.

Belum ada kabar yang menyebutkan ukuran layar yang akan digunakan oleh Samsung. Namun, melihat Samsung banyak menelurkan tablet dengan ukuran layar yang tidak biasa, mungkin saja layar Galaxy Tab 3 akan berukuran 10.1 inch atau 11.6 inch.

Dua tahun yang lalu, Samsung mengumumkan Galaxy Tab 7.7 inch dengan layar Super AMOLED yang masih dipercaya sebagai tablet terbaik berkat layarnya. Jika prediksi tidak meleset, maka Galaxy Tab 3 juga akan memiliki layar yang sama mengaggumkannya.

Dikutip telsetNews dari SamMobile, Senin (25/3), selain memperkenalkan Galaxy Tab 3, Samsung juga dikabarkan akan membawa Galaxy Note 3 ke ajang IFA 2013 yang akan berlangsung pada bulan September.[LKH/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0