telset
spot_img

Samsung Galaxy SIII Mini Dibandrol Rp 3,5 jutaan

GalaxyS3Mini-Press-04-580-75

Jakarta-Setelah lama jadi perbincangan di dunia maya, akhirnya Samsung memperkenalkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy SIII Mini. Dilihat dari desainya tidak ada yang membedakan akan tetapi Smartphone ini memiliki bodi yang jauh lebih kecil dibandingkan Galaxy SIII sebelumnya. Tidak hanya itu harga yang ditawarkan juga jauh lebih terjangkau.

Galaxy SIII mini dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta dan akan beredar di pasar Indonesia mulai tanggal 19 Januari 2013.

“Galaxy SIII Mini memang memiliki harga yang jauh lebih terjangkau karena memang mengejar segmentasi kawula muda yang ingin menjadi bagian dari tren dan tetap eksis dalam pergaulan itu sebabnya kami jual dengan harga yang sangat terjangkau” ungkap Ega Praditya Product Marketing Manager Mobile Division Di Plaza Indonesia Jakarta (15/01).

Dari sisi produk Galaxy SIII Mini memiliki fitur yang jauh berbeda dengan Galaxy SIII sebelumnya. Untuk ukuran bodi Galaxy SIII mini memiliki dimensi yang lebih kecil dengan ukuran 121.55x63x9.9 mm dengan berat hanya 111.5 gram.

Lalu dari sisi prosesor Galaxy SIII mini hanya menggunakan dual-core 1Ghz sedangkan Galaxy SIII Quad-core. Pada layar juga mengalami perubahan dengan 4.0 inch saja.

Sedangkan pada kamera Galaxy SIII Mini hanya di benamkan kamera dengan resolusi 5 megapixel saja. Sedangkan untuk OS nya Galaxy SIII Mini sudah menggunakan OS terbaru yakni Jelly Bean.

Samsung Galaxy SIII Mini akan resmi diluncurkan di 13 kota di Indonesia dengan paket khusus. Yaitu gratis starter pack dan data plan hingga 12 bulan dari Indosat dan promo menarik lainnya dari Telkomsel dan XL Axiata dan didapat dengan cicilan 0% dengan kartu kredit BCA dan Bank Mandiri.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0