Samsung Galaxy S7 akan Punya 4 Varian

Samsung Galaxy S7  Magnesium AlloyJAKARTA – Samsung disebut-sebut akan mengumumkan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Plus di awal tahun depan, kemungkinan berbarengan dengan ajang MWC 2016. Semakin dekat waktu perilisannya, rumor seputar Galaxy S7 semakin banyak beredar.

Beberapa hari lalu sebuah akun Weibo memposting bocoran foto dari kerangka logam untuk ponsel yang diklaim sebagai Galaxy S7. Jika dilihat, ponsel di foto tersebut nampak cukup mirip seperti Galaxy S6, dengan desain tepian yang melengkung.

[Baca juga: Bocoran Chassis Ungkap Wujud Galaxy S7]

Kali ini akun @evleaks memberikan sebuah bocoran terbaru yang menarik seputar varian dari penerus Galaxy S6 itu. Menurut akun yang sering memberikan bocoran yang akurat ini bahwa Samsung kemungkinan akan merilis empat varian Galaxy S7.

Galaxy S7 evleaks

Keempat varian tersebut adalah Galaxy S7, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus. Sebenarnya bukan baru kali ini Samsung merilis perangkatnya dalam beberapa varian sekaligus, karena pada seri sebelumnya juga hadir dalam beberapa versi.

Sayangnya, tidak ada informasi detil tentang perbedaan fitur unggulan dari masing-masing varian, walaupun besar kemungkinan kalau rilisan tersebut bakal menghadirkan upgrade spesifikasi serta fitur dari Galaxy S6, Galaxy S6 Plus, Galaxy S6 Edge, serta Galaxy S6 Edge Plus.

@evleaks memang tidak secara gamblang mengatakan hal tersebut, namun screenshot yang dipostingnya memperlihatkan bahwa keempat ponsel tadi sudah terdaftar di suatu tempat.

Samsung sendiri diyakini akan merilis keempat varian ponsel barunya tersebut, walaupun waktu perilisannya kemungkinan akan berbeda waktu sekitar 6 bulan, tidak dirilis sekaligus di awal tahun.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here