Kamera Galaxy S6 Edge Masih yang Terbaik

samsung-galaxy-s6-edge-JAKARTA – Dalam artikel yang beredar di internet, banyak yang terkesan dengan kamera 16MP Samsung Galaxy S6 edge. Tidak hanya di media, salah satu situs ujicoba seperti DxOMark juga melakukan ujicoba secara ekstensif pada kamera belakang Galaxy S6 edge ini.

Dari hasil ujicoba tersebut, hasil jepretan kamera Galaxy S6 edge berada di peringkat pertama versi DxOMark. Itu berarti Samsung memegang dua posisi teratas dalam urutan uji kamera yang dilakukan DxOMark, dengan Galaxy Note 4 di tempat kedua.

Untuk melakukan ujicoba ini DXOMark memiliki beberapa parameter seperti noice, exposure, artifacts, color dan autofocus. Dan tentunya semua mode foto dan video yang ada.

Samsung-Galaxy-S6-Edge-25

Dan dari jumlah total skor 100, Galaxy S6 edge berhasil mencapai skor 86. Sejauh ini perangkat Android yang sudah di ujicoba ada Galaxy Note 4 dengan skor 83 di urutan ke 2, Galaxy S5, Sony Xperia Z3 dan Z2 di tempat ke 5 dengan skor 79, dan Google Nexus 6 diurutan 8 dengan skor 78. Sedangkan untuk iPhone 6 dan 6 Plus memegang urutan 3 dan 4.

Nilai total 86 ini merupakan gabungan kombinasi antara foto dan kemampuan video, di mana handset mencapai nilai 88 untuk foto dan 84 untuk video.

domark

Galaxy S6 edge memiliki kelebihan pada autofocus yang cepat, exposure yang baik serta white balance yang baik di segala kondisi. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI