telset

Samsung Galaxy S4 Dilengkapi Pelacak Mata

Screen-shot-2011-07-14-at-10.16.40-AMJakarta – Samsung terus melakukan inovasi agar pengguna lebih mudah berinteraksi dengan ponselnya. Salah satunya adalah dengan membenamkan teknologi yang bisa melacak tatapan mata ke dalam smartphone seri Galaxy.

Yup, Jika pada Galaxy SIII, Samsung membenamkan teknologi Smart Stay untuk menjaga layar agar tidak padam selama Anda menatap layar, maka pada Galaxy S4 Samsung menghadirkan Smart Scoll/Pause. Teknologi pelacak mata ini memungkinkan pemilik S4 untuk menggulirkan layar tanpa harus menyentuhkan jari di atasnya. Yup, pemilik S4 hanya perlu menggerakkan mata ke bawah atau ke atas untuk men-scroll layar atas bawah. Fungsi ini disebut dengan nama Smart Scroll.

Lain lagi dengan Smart Pause. Pada fungsi yang satu ini, teknologi pelacak mata Galaxy S4 memungkinkan pemiliknya untuk mem-pause video secara otomatis hanya dengan menjauhkan mata dari layar. Sementara jika ingin memutarnya kembali, pemilik S4 hanya perlu melihat layar tanpa perlu menekan tombol play. Nice! (lkh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0