telset

Samsung Galaxy S III Telah Terjual 30 Juta Unit

Jakarta – Samsung Galaxy S III terus meroket dengan menjadi produk terlaris sejak pertama kali diluncurkan. Smartphone besutan Samsung itu disebutkan telah berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 30 juta unit di seluruh dunia.

Pencapaian ini diketahui setelah Samsung Polandia mengumumkannya di akun Twitter resmi mereka. Dalam laman akun Twitter tersebut disebutkan, bahwa Samsung mengatakan bahwa angka itu berhasil didapat dari penjualan Galaxy S III yang mereka lakukan sejak bulan Mei lalu.

Samsung sendiri pada dua bulan lalu telah mengkalim berhasil menjual Samsung Galaxy S III sebanyak 20 juta unit di seluruh dunia. Dan kini dalam waktu dua bulan telah bertambah 10 juta unit. Demikian seperti dikutip telsetNews dari BGR, Minggu (4/11).

Keberhasilan ini tentu saja menjadi berita kurang menyenangkan bagi rival abadinya, Apple, yang juga baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, iPhone 5. Pencapaian ini juga menunjukan, pejualan Galaxy S III tidak terganggu dengan berbagai tuntutan pengadilan yang dilancarkan Apple.[hbs]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0