telset

Samsung Galaxy S III Sudah Masuk Indonesia

Jakarta – Tiada hari tanpa rumor dari Samsung. Namun kali ini dipastikan bukan rumor, karena salah satu jajaran ponsel seri Galaxy dipastikan telah masuk ke Indonesia. Hal itu terlihat dari halaman situs Ditjen Postel, yang menampilkan daftar ponsel yang telah masuk uji sertifikasi.

Berdasarkan keterangan yang dicantumkan di situs milik Ditjen Postel tersebut, ponsel dengan seri Samsung GT i9300 telah mencapai tahap SP3, yang artinya telah lolos pengujian perangkat dari Balai Uji Postel.

Ponsel ini nantinya akan menggunakan layar berukuran 4.7 inci. Tentu saja, dengan ukuran sebesar itu, ponsel Galaxy GT i9300 sangat tak ramah digenggam. Sebelumnya, rumor yang beredar bahwa ponsel ini menggunakan prosesor berinti empat.

Sementara di laman PhoneArena yang dilansir Telsetnews, Kamis (19/4), menampilkan foto snapshot dari ponsel yang disinyalir Samsung Galaxy S III.

Namun yang pasti, jika produk baru yang sudah masuk daftar sertifikasi perangkat dari Ditjen Postel, biasanya ponsel ini tak lama lagi akan segera dirilis ke pasaran. Tunggu saja tanggal kehadirannya.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0