telset

Samsung Galaxy Pocket : Android Mungil Rp 1 jutaan

Jakarta  –  Samsung meluncurkan Smartphone Android terbaru yaitu Samsung Galaxy Pocket. Samsung Galaxy Pocket merupkan bentuk komitmen Samsung untuk masyarakat dengan menghadirkan Android dengan harga terjangkau.

kami menciptakan Samsung Galaxy Pocket agar semua orang dapat memiliki Smartphone  dengan harga terjangkau, sekaligus menikmati pengalaman seru lebih dari 500 ribu aplikasi yang dapat diperoleh secara gratis di Google play. Ungkap Mr. Yoo Young Kim, selaku Managing Director, PT Samsung Electronic Indonesia dalam siaran pers yang diterima Telsetnews di Jakarta (23/4).

Samsung Galaxy Pocket memiliki desain yang gaya, ramping, dan compact, serta berukuran hanya 11,99m sehingga membuat ponsel ini mudah digenggam serta dibawa ke mana saja. Memiliki layar sentuh berukuran 2,8 inch dan sudah dilengkapi dengan platform android 2.3 (Gingerbread), serta didukung dengan kecepatan prosesor sebesar 832Mhz. Fungsi internet milik Galaxy Pocket juga tidak diragukan lagi karena sudah memiliki  High Speed Wi-Fi dan kecepatan networking HSDPA hingga 3.6 Mbps. Samsung Galaxy Pocket juga dilengkapi dengan kamera 2 MP dan internal memori 3 GB.

Samsung Galaxy Pocket dipasarkan dengan harga normal berkisar Rp. 1.149.000 (satu juta seratus empat puluh sembilan ribu rupiah). Selama promo peluncuran perdananya yang berlangsung tanggal 21-27 April 2012, Samsung Galaxy Pocket dikemas bersama starter kit Simpati, dan harga khusus Rp. 1.049.000 (satu juta empat puluh sembilan ribu rupiah) untuk setiap pembelian dengan kartu kredit BCA di toko-toko bertanda khusus.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0