telset

Samsung Galaxy Player Resmi Diluncurkan di USA

Jakarta – Keperkasaan produk Apple, seperti iPod nampaknya mendapat pesaing baru, Samsung Galaxy Player 4 dan 5. Perangkat yang bukan untuk koneksi telepon ini telah diluncurkan di Amerikan Serikat dan sudah tersedia di toko-toko ritel.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Rabu (19/10) kedua produk Samsung tersebut  telah menggunakan system operasi Android Gingerbread. Artinya perangkat musik ini sangat tepat bagi Anda yang menginginkan games dan seluruh aplikasi yang ada di Android Market.

Kedua perangkat tersebut memiliki prosesor 1GHz dan RAM 512MB. Samsung memberikan kapasitas yang besar terhadap perangkat ini, yakni 8GB. Tak hanya itu, perangkat ini dapat diupgrade dengan Micro SD sampai 32GB.

Layaknya ponsel, perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera. Galaxy Player memiliki ukuran layar sentuh 4 inci dengan harga USD 320. Sementara itu, untuk Samsung Galaxy Player 5 yang memiliki layar 5 inci dijual dengan harga USD 270.

Sebagai perbandingan, Apple iPod Touch dengan kapasitas 16GB dengan harga USD 199 dan untuk kapasitas 64GB seharga USD 399.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0