telset
spot_img

Samsung Galaxy Note II Sudah Terjual 5 Juta Unit

Jakarta – Sejak pertama kali diperkenalkan hingga awal bulan November, Samsung telah berhasil menjual lebih dari 3 juta unit Samsung Galaxy Note II di seluruh dunia. Dan sampai saat ini, vendor asal Korea Selatan itu dikabarkan berhasil menjual 5 juta unit phablet andalannya tersebut.

Bila digambarkan, sejak pertengahan Oktober hingga awal bulan ini, Samsung terhitung menjual 3 juta unit. Tambahan 2 juta unitnya hanya dilakukan dalam waktu kurang dari satu bulan. Ini merupakan prestasi yang cukup gemilang.

Catatan keberhasilan penjualan Note II juga terjadi di Amerika Serikat. Kesuksesan juga dicapai berkat usaha tim marketing Samsung di negeri Paman Sam yang memamerkan kehebatan Note II versi quad-core ini. Demikian yang telsetNews kutip dari Pocketnow, Kamis (29/11).

Bila melihat dari seluruh perangkat Samsung, angka penjualan Galaxy Note II masih jauh dibandingkan dengan Galaxy S III yang berhasil memecahkan rekor Samsung untuk seluruh perangkat Android dari berbagai vendor.

Meskipun demikian, angka yang diraih Galaxy Note II tetap menjadi tolak ukur yang sulit dipecahkan oleh pembuat phablet lain. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0