Samsung Galaxy Note 6 akan Diotaki Snapdragon 823?

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 6 akan menjadi calon flagship mendatang yang disiapkan Samsung setelah sukses merilis Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Sebuah bocoran terbaru mengungkap informasi tentang chipset yang akan digunakan penerus Galaxy Note 5 tersebut.

Seperti dilaporkan Sammobile dari sumber di Tiongkok mengatakan, bahwa perangkat ini akan menggunakan chipset Snapdragon 823, yang merupakan generasi terbaru dari chipset Snapdragon 820.

Namun kabarnya bukan hanya Galaxy Note 6 saja yang akan menggunakan chipset terbaru buatan Qualcomm tersebut. Beberapa smartphone high-end dari sejumlah vendor papan atas disebutkan juga akan menggunakan Snapdragon 823, yakni Sony dan LG.

Selain rumor tentang penggunaan chipset Snapdragon 823, Galaxy Note 6 juga disebutkan akan dilengkapi kamera dengan sensor 25 MP.

Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Berdasarkan rumor yang beredar, Galaxy Note 6 akan hadir dengan layar QHD 5,8-inci, RAM 6 GB, dan memori internal 64 GB dan 128 GB. Phablet ini juga akan dilengkapi sertifikasi IP68, yang membuatnya tahan air.

Namun yang perlu diketahui, semua informasi ini masih sebatas rumor, sehingga belum terkonfirmasi keakuratannya. Yang pasti, Galaxy Note 6 akan memulai debutnya pada September mendatang. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here