Samsung Galaxy Note 3 Gunakan Super AMOLED Flexible Display?

Youm, Layar Fleksibel Samsung
Youm, Layar Fleksibel Samsung

Jakarta – Rumor tentang wujud Samsung Galaxy Note 3 masih simpang siur. Sebelumnya beredar rumor yang menyebutkan Samsung tengah menyiapkan tiga prototipe Galaxy Note 3, salah satunya memiliki desain layar flexible.

Meskipun kabar ini sempat dibantah oleh pihak Samsung, namun spekulasi mengenai penggunaan teknologi layar AMOLED flexible tersebut masih belum surut.

Menurut laporan terbaru dari media di Korea Selatan, Galaxy Note 3 akan dilengkapi dengan layar 5,99 inci Super AMOLED flexible display. Kabar ini sedikit berbeda dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan ukuran display Note 3 adalah 5,7 inci.

Bahkan rumor lain ada yang mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan AMOLED dan LCD sekaligus untuk beberapa pasar berbeda.

Kabar tentang generasi terbaru Galaxy Note ini memang masih simpang siur, karena sebelumnya Samsung disebutkan masih belum siap untuk mengaplikasikan layar flexible pada perangkat mereka.

Namun nyatanya rumor tentang layar flexible ini justru semakin berhembus kencang. Menurut laporan tersebut, keputusan Samsung menggunakan layar fleksibel karena semakin menurunnya penjualan Galaxy S4.

Meski penjualan smartphone flagship Samsung tersebut awalnya nempak menjanjikan dengan mencatat angka penjualan 10 juta unit di bulan pertama, namun permintaannya sekarang terus menurun.

Selain itu, Samsung kabarnya cukup khawatir dengan rencana LG yang juga dirumorkan akan segera merilis ponsel dengan layar flexible. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Minggu (30/6).

Menurut rumor yang beredar, Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel akan mulai diproduksi pada bulan Agustus, dan diluncurkan September, atau diperkirakan berbarengan dengan acara IFA 2013 di Berlin.[HBS]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0