Samsung Galaxy S6 Edge Pakai Layar Dual Curved

Bocoran_Galaxy_6JAKARTA – Sebelumnya Samsung Galaxy S6 disebut memiliki satu sisi layar curved. Tetapi kali ini ada bocoran lagi yang berasal dari distributor elektronik Korea Selatan yang melontarkan gambar Galaxy S6 berbalut casing merek Verus. Verus adalah produsen casing premium dari Korea Selatan, sehingga kemungkinan bocoran ini sesuai dengan aslinya.

Seperti dikutip dari phonearena, Sabtu (07/02/2015), Lampu kilat dan sensor denyut jantung di Galaxy S6 telah dipindahkan posisinya ke sebelah kiri kamera. Disitu juga terlihat gambar Galaxy Note 6 Edge. Jika dipertegas, Anda bakal melihat sebuah perangkat dengan layar lengkung ganda, yang terdapat di bagian sisi.

Samsung juga menempatkan tombol volume cukup tipis, dan diposisikan tepat di bawah sisi kiri layar. Satu hal yang pasti, meskipun belum disebutkan bakal ada Galaxy S6 Edge untuk sementara waktu, ini sebuah inovatif dengan disain yang sulit untuk ditiru.

Duo Galaxy S6 ini akan hadir sebentar lagi di ajang Mobile World Congress 1 Maret mendatang. Sejauh ini, flagship terbaru Samsung masih bisa mencuri perhatian. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -