Samsung Forum 2016, In Sync With Real Life

Kuala Lumpur – Samsung Forum 2016 resmi digelar hari ini (01/02) di Kuala Lumpur Confention Center (KLCC). Forum tahunan yang khusus digelar Samsung untuk kawasan Asia Tenggara ini dihadiri oleh lebih dari 300 media. Tema yang diusungnya adalah Transformative Innovations for Smarter Living yang mengedepankan implementasi Internet Of Things ke dalam kehidupan nyata. Samsung menyebutnya In Sync With Real Life.

Dalam penyelenggaraannya kali ini, Samsung akan memperkenalkan beragam perangkat teknologi terbaru, mulai dari Internet of Things (IoT) seperti SUHD TVs, home appliances hingga perangkat wearable terbaru.

“Kami senang karena dapat memperkenalkan produk dan layanan yang akan merevolusi kehidupan yang lebih pintar dan membawa teknologi IoT ke kehidupan konsumer sehari hari,” jelas Yong Sung Jeon, President&CEO, Samsung Electronic Shouteast Asia & Oceania.

Samsung sendiri rencananya akan membawa hampir seluruh varian produk yang diperkenalkan di ajang CES 2016 beberapa waktu lalu. Termasuk di dalamnya Minitor dengan bezel tertipis (1.4mm), Galaxy Tab Pro S, Gear S2 Classic, hingga 360′ cassete Air Conditioner.

Untuk informasi lebih lanjut, simak liputan langsung kami dari Kuala Lumpur Malaysia.

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0