Samsung S3850 Corby II, Andalkan WiFi & TouchWiz Terbaru

Jakarta – Masih ingat dengan Samsung Corby? Yup, seri ponsel yang sukses dengan versi layar sentuh (Corby) dan qwerty (Corby Txt) ini kini hadir dalam versi yang sudah dilengkapi dengan WiFi dan interface TouchWiz terbaru yang membuat kita sulit membedakannya dengan smartphone bersistem operasi Android ataupun Bada. Samsung menamakannya Corby II.

Dengan TouchWiz keluaran terbaru, Corby II tampak lebih menarik dan fungsional. Homescreen-nya bisa dimuati dengan beragam jenis widget. Kita bahkan bisa membuat panel homescreen baru jika tak ada lagi tempat untuk menambahkan widget. Mirip dengan Homescreen yang ada di ponsel bersistem operasi Bada.

Begitu pula dengan tampilan menu utamanya yang terdiri dari tiga panel atau maksimal bisa custimeze menjadi lima panel. Masing-masing panel bisa diisi dengan aplikasi bawaan ataupun shortcut dalam tampilan 3X3.

Yang membedakan Corby II dengan ponsel bersistem operasi Bada adalah kemampuan untuk menginstall aplikasi tambahan. Yup, Corby II hanya memungkinkan untuk dimuati aplikasi berbasis JAVA bukan aplikasi Bada.

Samsung Corby II dilengkapi kemampuan untuk beroperasi di empat frekuensi GSM dan masih mengandalkan teknologi EDGE untuk akses data via jaringan seluler. Tapi jangan khawatir, untuk Anda yang membutuhkan akses data lebih cepat bisa menggunakan akses WiFi.

Ponsel yang rencananya dibandrol dengan harga 1 jutaan ini juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh capacitive berukuran 3.2 inchi, 256 MB user memory, microSD, Bluetooth 3.0, 3.5mm Jack Audio, kamera 2 MP, sensor akselerometer,  SNS, dan FM radio yang dilengkapi fungsi rekam. Tertarik? Tunggu dalam beberapa minggu ke depan. (HZ)

Previous articleIts all About Android Vs iOS
Next articleNokia X1-00, Low End Music Phone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here