Samsung Champ 2, Touchscreen Entry Level

Jakarta –  Selain memperkenalkan ponsel clamshell entry level, Samsung juga menyiapkan suksesor Champ yang mengusung konsep touchscreen. Samsung menyebutnya Champ 2.

Dikutip Telsetnews dari GSMArena, Kamis (06/10), bahwa gambar ponsel ini langsung dikirim Samsung ke alamat email GSMArena. Samsung C3330 Champ 2 juga memiliki fitur telepon yang  dilengkapi dengan teknologi layar sentuh.

Untuk layar sentuhnya, C3330 sudah menggunakan teknologi resistif QVGA 2,4 dan dilengkapi dengan stylus. Ponsel ini mampu berjalan pada jaringan quadband GSM/EDGE. Untuk konektivitassnya, ponsel ini hanya dilengkapi Bluetooth dan port microUSB.

Fitut multimedianya pun cukup lumayan. Seperti kamera dengan resolusi 3 megapiksel juga sudah disertakan di ponsel ini. Terdapat fitur FMRadio dan dilengkapi dengan pilihan perekaman siaran radio FM yang dapat disimpan di SDCard.

Samsung Champ 2 kabarnya akan berjalan dengan sistem UI TouchWiz 2.0 UI. Dan akan terintegrasi jaringan sosial. Sayangnya nasib ponsel ini sama seperti Samsung C3520, belum ada kabar resmi dari Samsung kapan dan dimana ponsel ini akan dirlis. Jadi kita harus menunggu sabar. (tsn/hz)

Previous articleSamsung Gugat iPhone 4S di Perancis
Next articleEksekutif Google Tak Cintai G+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here