telset

Samsung Berikan ’‘Kado Spesial’™ Saat Peluncuran iPhone 4S

Jakarta – Apple telah mengumumkan produk terbarunya iPhone 4S pada hari ini. Namun bukan sambutan hangat yang didapat, Apple justru harus menghadapi tuntutan hukum dari pesaingnya Samsung terkait pelanggran hak paten.

Apple Inc akhirnya menjawab rasa penasaran banyak orang tentang ponsel pintar baru buatannya, iPhone 4S. Namun ekspektasi yang begitu tinggi dari pasar ternyata tak sesuai yang diharapkan. Pasalnya, keluarga baru jajaran iPhone itu hanya memiliki sedikit peningkatan dari generasi pendahulunya.

Apesnya, Apple tidak hanya harus menghadapi pasar yang kecewa, perusahaan yang bermarkas Cupertino, AS itu juga harus menghadapi tuntutan hukum dari seterunya, Samsung dengan tuduhan pelanggaran paten teknologi nirkabel.

Dan yang menarik, perusahaan pembesut keluarga Galaxy itu sengaja menyiapkan kado spesial™ di hari peluncuran iPhone 4S dengan menyiapkan tuntutan hukum. Samsung disebut-sebut ingin menghalau peluncuran produk baru Apple itu dari Perancis dan Italia.

Vendor ponsel asal Korea Selata itu akan mengajukan tuntutan itu ke Perancis dan Italia hari ini. Di kedua negara tersebut, Samsung bisa mengajukan gugatan dan pelarangan penjualan sebelum produknya masuk ke pasar.

Apple terang-terangan melakukan pelanggaran atas paten yang kami miliki. Kami akan melindungi hak yang kami, ungkap James Chung, juru bicara Samsung seperti dilansir Reuters, Rabu (5/8).

Samsung akan menggugat Apple atas penggunaan teknologi nirkabel yang menjadi paten miliknya. Perusahaan dari negeri ginseng itu pun akan mencari paten lain miliknya yang dilanggar Apple pada iPhone 4S.[dny/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0