Samsung Berhasil Menjual 300 Juta Unit Ponsel Di 2011

Jakarta – Samsung produsen pemimpin ponsel dunia hari ini mengumumkan hasil penjualan ponsel tahun ini secara global mencapai 300 juta unit, ini merupakan yang pertama kali bagi Samsung dalam sejarahnya.

Hasil penjualan Samsung di 2011 adalah penjualan tersukses untuk kategori produk handset sepanjang sejarah. Produk unggulan Samsung adalah produk-produk Galaxy terutama Galaxy S dan Galaxy SII, kedua smartphone memberikan kontribusi terbesar dalam kesuksesan penjualan produk handset Samsung, sekaligus mendorong popularitas smartphone Galaxy di kalangan konsumen sebagai ponsel yang diakui di dunia. Galaxy SII yang diluncurkan pada tahun 2011 juga merupakan rekor penjualan baru bagi Samsung dengan hasil penjualan 10 juta unit lebih, penjualan tercepat dari sebuah perangkat mobile dalam sejarah perusahaan.

Kami sangat bangga atas tonggak penjualan yang berhasil memecahkan rekor dan telah melampaui target tahunan yang diumumkan pada awal tahun ini, angka ini merupakan bukti daya tarik pada ponsel Samsung yang memikat konsumen di seluruh dunia, kata JK Shin, President and Head of Samsung™s Mobile Communication Business. Dalam siaran pers yang diterima Telsetnews di Jakarta (15/12).

Kinerja kami di industri ponsel tetap tak tertandingi. Samsung adalah satu-satunya produsen yang memberikan begitu banyak pilihan ponsel kepada konsumen di berbagai sistem operasi seperti Android, Windows Phone dan sistem operasi milik Samsung sendiri yaitu Bada. Kami berharap dapat meneruskan keberhasillan ini di tahun 2012.(ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -